Senin, 13 Juli 2009

cerita liburan 3 hari kemaren

huaaaaaahhh!!!
bener2 dehh, 3 hari liburan kemaren lempeeengg baanget!!!
aaarrgghh!!!
tanya kenapa???
oke, emg gak libur kemana2 aka DRA -dirumahaja-, tapiiii yg bikin bete adalaaahh GW GAK BISA NGENET!
baik lewat laptop atau lewat henprong, DAMN!
*buat provider dan penyedia jasa internet yg merasa, gw masih kasih maaf ni gak gw sebut, huh!
jadilah gw liburan dg kegiatan menonton tipi dan berkunjung ke rumah sodara, huhu.
sempet pengen ngabisin di-vi-di yg udah gw beli dr kapan taun, tp ternyataa eh ternyataaa, dvd player gw gak mau nge-plaaay!
aaarghh!
dodol ahh!
tambah gak ada kerjaan gw selama liburan, huhuhu.
mau pergi keluar?
oke, it's mean a lot of money will be waste, huhuhu.
ntah buat makan, atau beli hana hini yg gak karuan (include dvd, haha!).
okai, bersabar buat libur sesungguhnya 2 minggu lagi.
*padahal sebelum libur itu musti ujian dulu, tp apa peduli ku?? hahahha!
GANBATTE!
SEMOGA BLOK 13 GEMILANG!
AHHEEYY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar